bisnis manajemen-divitz.com

Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis

Spread the love
  • Yum

Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis – Hal yang membuat keraguan dalam membangun sebuah bisnis adalah partner, Mungkin kita merasa takut dalam membangun sebuah bisnis sendirian karena akan banyak resiko yang akan dialami kalau bekerja sendirian. Karena akan ada saat tertentu pekerjaan anda akan menumpuk dan anda membutuhkan teman untuk berdiskusi. Nyatanya anda akan dapat menjalankan bisnis meskipun tanpa partner. Anda tidak perlu merekrut pegawai untuk membantu bisnis anda.

Beberapa alasan tidak perlu rekan dalam membangun bisnis ini,bisa anda jadikan referensi. Bila bisnis tak selalu harus kita buat dengan partner. Berikut ulasan yang perlu anda ketahui,saat akan membuat bisnis.

Bisnis-divitz.com
Bisnis-divitz.com

Inilah Alasan Tidak Perlu Rekan Dalam Membangun Bisnis

1. Beda Pola Pikir

Dapat dipastikan bahwa anda akan banyak diskusi bersama partner saat menjalankan bisnis. Jika latar belakang pendidikan beda sudah dapat dipastikan sudut pandang dalam pemecahan masalah akan semakin kompleks. Tapi jika rekan kerja beda pendapat bisa jadi itu bukan solusi yang ditemukan bahkan malah akan membuat pertengkaran.Sebenernya diskusi dapat dilakukan dengan teman dekat, sahabat, keluarga ataupun dengan konsumen.

2. Berbeda Tujuan

Pada saat awal membangun bisnis bersama partner bisa saja sama tujuan Tapi kita tidak akan pernah tau bagaimana kedepannya akan selalu sepakat ataukah tidak. Perbedaan visi di kemudian hari sangat sering terjadi ini memang sulit cari partner yang satu tujuan. Berbisnis sendiri merupakan solusi yang sangat tepat.

3. Menjaga Hubungan Baik

Saat anda membuka bisnis dengan partner, anda akan melalui masa-masa banyaknya liku-liku yang berujung perdebatan dalam perjalanan bisnis. Ini akan berdampak pada renggangnya hubungan anda dan partner, yang biasa akrab menjadi renggang kemudian tidak bisa berdamai akibat perbedaan pendapat.

4. Tidak Loyal Dalam Menjalankan Bisnis

Partner anda belum tentu memberikan loyalitas dan perhatian terhadap bisnis yang sedang dijalankan, bahkan berbeda jauh dengan anda. Jika ini terjadi bisnismu akan lambat dalam berkembang.

5. Pembagian Hasil Sulit Dilakukan

Setelah sukses melakukan penjualan maka pasti aka nada yang namanya bagi hasil dari keuntungan. Bagi hasil biasanya sulit di lakukan jika partner loyal dalam pekerjaan seperti anda. Tentu saja pembagiannya akan sangat rumit.

Jadi jika ingin membuka suatu bisnis ada baiknya dipikirkan secara matang apalagi menjalankanya ingin menggunakan partner. Semoga dapat terinspirasi dan membuka wawasan anda,tentang bisnis yang akan anda mulai.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *